SNSD Berbicara Tentang Hubungan Kedekatan Mereka


SNSD belum lama ini duduk untuk melakukan interview dengan "Entertainment Weekly", dimana mereka berbicara tentang rahasia dari umur panjang mereka dan pertemanan mereka.

Interview itu dilakukan pada saat fan meeting mereka "Holiday to Remember" yang diadakan pada tanggal 5 Agustus 2017, saat group tersebut merayakan ulang tahun mereka yang ke 10 dengan fans. Seohyun tidak bisa ikut dalam interview karena dia sedang syuting drama.

Saat ditanya bagaimana rasanya melakukan comeback bersama group setelah dua tahun, YoonA menjawab, "Itu sangat, sangat bagus. Juga sampai pada ulang tahun ke 10 bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, jadi aku merasa itu sangat keren."


Taeyeon menambahkan, "Saat aku promosi sendirian, ruang tunggu sangat sepi. Itu sangat sepi hingga aku merasa malu untuk berbicara. Jadi aku sangat merindukannya, keberisikan para member. Juga ada energi yang berbeda saat kita berada di panggung bersama-sama. Aku sangat merindukan para member (saat aku promosi sendiri)."


Para member kemudian ditanya apakah rahasia dari umur panjang mereka. Sooyoung menjawab, "Tersenyum saat kita bersama berarti kita tidak menjadi stress saat bekerja. Aku pikir tersenyum saat bekerja adalah hal terbaik."

Yuri mengeluarkan candaan, "Dan kemudian saat berada di ruang tunggu kami bertengkar," yang membuat member lain tertawa.

Saat ditanya apa yang mereka lakukan jika mereka tidak bekerja, Sooyoung menjelaskan bahwa karena mereka tinggal berdekatan, mereka akan bertemu dan makan bersama. Hyoyeon mengatakan bahwa mereka akan menyarankan untuk minum rice wine (makgeolli) saat turun hujan.

Yuri mengatakan, "Kami selalu merayakan ulang tahun kami bersama-sama. Tapi karena itu berarti kami harus bertemu sebanyak delapan kali (dalam satu tahun), itu cukup melelahkan," yang membuat semua member tertawa lagi.



Tiffany bercanda saat semua tertawa, "Aku pikir rahasia umur panjang SNSD yang sebenarnya adalah kejujuran kami."

SNSD baru-baru ini comeback dengan album ulang tahun ke 10 mereka "Holiday Night," dengan lagu utama "Holiday" dan "All Night." Belum lama ini diumumkan bahwa kontrak mereka akan segera berakhir, dengan beberapa member masih berdiskusi tentang pembaharuan.

Sumber : Soompi 
Indo.trans : PurpleGG
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment