Sooyoung dan Seohyun Tampil dalam Teaser Terbaru Untuk "Holiday Night"


SNSD membagikan image teaser terbaru dari Sooyoung!

Teaser keluar dengan disertai pesan dari kedua member SNSD ini, Sooyoung mengatakan “Nantinya, setelah 10 tahun berlalu, aku ingin menjadi seseorang yang memiliki aroma yang bagus bagi banyak orang [selalu diingat].” Ia melanjutkan dalam teaser imagenya yang lain “SNSD adalah superstar, tapi aku tidak yakin apakah aku seorang superstar,” itu yang dikatakan Sooyoung dalam clip teaser nya. “Aku sering merasa bahwa SNSD adalah orang yang berbeda saat aku membicarakannya.” Sooyoung juga berkomentar bahwa dia memiliki kenangan-kenangan indah selama menjadi SNSD, dan dia telah melakukan banyak hal yang tidak pernah dia bayangkan bisa dia lakukan.

Sedangkan sang Maknae Seohyun juga tidak mau ketinggalan, dalam teaser image yang dirilis juga mengungkapkan perasaan 10 tahun bersama SNSD. Ia mengatakan “Aku berpikir bahwa maknae benar-benar menerima banyak cinta,” kata Seohyun di clip teasernya. “Banyak yang mengatakan padaku bahwa aku adalah ‘kebanggaan SNSD.’ Grup kami hanya memiliki satu maknae, jadi aku merasakan tanggung jawab sebagai perwakilan dari SNSD.” Dia juga mengungkapkan bahwa dia sungguh senang bisa terlahir dan menjadi member SNSD.

Di sisi lain, SNSD akan merilis album digitalnya pada 4 Agustus 2017 pukul 18.00 KST, dan album fisik akan mulai tersedia pada 7 Agustus 2017. Merek akan tampil di “M!Countdown” sebagai panggung comeback pertama mereka pada 10 Agustus 2017.

Lihat Teaser Video Sooyoung dan Seohyun di bawah ini.






Lihat teaser image Sooyoung dan Seohyun dibawah ini!






Sumber : Soompi
Indo.trans : PurpleGG
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment