Sooyoung merasa tertekan karena Seohyun dan Yoona hebat dalam drama mereka!


Pada tanggal 30 Agustus, saat press con drama MBC 'Man Whot Set In The Table' yang digelar di Seoul. Sebagai aktris utama drama ini, Girls 'Generation Sooyoung juga menghadiri acara tersebut, dan bintang idola wanita tersebut bercerita tentang drama barunya. 

Omong-omong, kamu tahu, dua anggota Girls 'Generation lainnya saat ini tampil dalam drama MBC. Yoona tampil di "The King in Love", dan Seohyun berperan sebagai "Bad Thief Good Thief", sementara itu jarang terjadi bahwa lebih dari dua anggota grup idola K-POP  muncul dalam drama perusahaan penyiaran yang sama pada waktu yang bersamaan. . Jadi, lihat apa Sooyoung yang membicarakannya.


' Sebenarnya, kami mencoba untuk tidak tampil di drama apa pun saat mengerjakan album (HOLIDAY NIGHT) baru kami. Itu sebabnya kami tampil di drama dalam waktu yang sama. Saya ingin tampil dalam drama yang bagus, dan kebetulan kami tampil di drama perusahaan penyiaran yang sama. Aku tahu ini jarang terjadi. Yoona dan Seohyun benar-benar hebat, dan dramanya juga sangat menarik. Saya merasa tertekan, tapi saya yakin dengan drama saya. Dalam drama tersebut, saya memainkan karakter yang berusaha keras mencari pekerjaan. Tapi dia tidak dapat menemukan pekerjaan, dan dia terbang ke Guam. Dia jatuh cinta dengan seorang pria di sana. Anggota Girls 'Generation memberi saya banyak dukungan, dan sebenarnya anggota SNSD lah  memilih pakaian saya untuk saya hari ini. ' 


Source (1)
Indo.Trans by MAS BRO  SONE Indonesia






Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment