[EKSKLUSIF] Taeyeon, Yoona, Hyoyeon, Yuri, dan Sunny perbaharui kontrak.. Sooyoung, Seohyun, Tiffany meninggalkan SM


Pembaharuan kontrak seluruh anggota SNSD tidak seperti yang diinginkan.

Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya dengan SM Entertainment. Hanya 5 anggota yang memperbaharui kontrak dengan SM Entertainment yakni Taeyeon, Yoona, Hyoyeon, Yuri dan Sunny. Setelah diskusi yang panjang, SNSD tidak memperbaharui kontraknya sebagai sebuah satu grup.

Awal tahun ini pada bulan Agustus lalu, SNSD merilis album keenam mereka bertajuk 'Holiday Night' untuk memperingati hari jadi mereka yang kesepuluh sejak debut mereka. Album ini menjadi album terakhir mereka sebagai sebuah grup utuh. Mereka melakukan comeback dengan album keenam mereka dan menunjukkan persahabatan mereka melalui berbagai acara entertainment sehingga keputusan ini terasa sangat disayangkan.

Tiffany telah mengungkapkan keinginannya untuk belajar dan melakukan promosi di luar negeri. Sooyoung dan Seohyun berencana untuk menekuni bidang akting melalui musikal, drama, dan film. Dikabarkan bahwa mereka memutuskan untuk tidak mempebaharui kontrak untuk mengejar impian mereka.

Orang entertainment mengatakan bahwa,"Para anggota sangat memikirkan untuk saat memperbaharui kontrak. Mereka melakukan ini untuk sebuah awal baru agar mereka bisa mencoba berbagai tantangan dan pengalaman baru. Dan untuk anggota yang tidan memperbaharui kontrak, kalian akan bisa melihat mereka sebagai seorang aktris."


Sumber: Naver
Eng trans: SonexStella
Indo trans: taengo11 - soshindonesia.com



Tanggapan SM akan berita ini dapat dilihat disini:
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment