Kata Sutradara "Confidential Assignment" Tentang YoonA Akan Jadi Aktris Penting Korea



Sutradara dari "Confidential Assignment" mengatakan YoonA akan menjadi salah satu dari aktris paling penting di Korea

Yoona SNSD menghadiri Busan International Film Festival sebagai seorang MC dari upacara pembukaan festival film. Sebagai seorang partner dari aktor terkenal Jang Dong Gub, bintang idol wanita yang cantik ini melakukan pekerjaan sangat bagus.

Berbicara mengenai hal ini, apakah kalian berpikir YoonA diundang pada acara tersebut hanya karena dia seorang bintang idola yang sangat terkenal? Tidak, itu bukan semuanya. Kalian tahu, YoonA menunjukkan penampilan akting yang mengesankan dalam film nya "Confidential Assignment" pada tahun 2016, dan dia telah di akui sebagai salah satu aktris muda yang paling kompeten diantara orang-orang dalam industri film. Itu salah satu alasan mengapa ia bisa diundang sebagai seorang MC dari upacara pembukaan Busan International Film Festival, acara sinematik terbesar di Asia.

Jadi, apakah kalian penasaran tentang bagaimana orang orang dalam industri film Korea berpikir tentang Yoona?



Lalu seperti apa kata Sang Sutradara film"Confidential Assignment" mengenai YoonA SNSD?

"Aku terkejut ketika YoonA berkata dia ingin muncul dalam film bahkan sebelum aku menanyakannya. Aku bisa merasakan betapa rendah hatinya dia. Dan ketika aku bertemu dengannya secara langsung, dia lebih baik dari yang di bayangkan. Dia memiliki artikulasi yang bagus, dan yang paling dari semua itu, dia sangat pintar. Dia sangat pintar sehingga dia bisa mengerti penuh dari maksudku. Aku menerima banyak bantuan saat syuting film, dan aku pikir dia seperti sebuah hadiah untukku. Aku yakin dia akan melakukannya dengan lebih baik di masa depan. Dia akan menjadi salah satu dari aktris yang paling penting di Korea. Hanya satu kelemahannya bahwa ia terlalu cantik".

Sumber : KpopBehind
Indo.trans : Alfiflyer99
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment