Mengapa Kalian Tidak Seharusnya (Terlalu) Khawatir Tentang SNSD


Annyeong SONE, kali ini Mimin membawa catatan seseorang yang berisi tentang situasi dan kondisi yang terjadi akhir-akhir ini. Luangkan waktu kalian untuk membaca Note ini karena mungkin isi dari catatan ini bisa membuat hati kalian sedikit lega meski tidak sepenuhnya sembuh dari luka, namun setidaknya ini menjadi penguat untuk kita semua bagaimana dalam catatan ini memuat penjelasan bagaimana kita seharusnya bersikap. Langsung saja, berikut adalah penjabarannya...

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hi lol aku terlalu malas untuk membahas ini semua dalam rentetan tweet karena mencocokkan banyak kata-kata dalam 140 karakter yang membuatku stres jadi aku membuang semua pemikiranku disini. Aku masih melihat banyak sekali pemakaman yang digelar di semua stan twitter jadi inilah beberapa alasan mengapa Kalian tidak perlu khawatir (terlalu banyak) tentang SNSD:

[Catatan]: Apa yang bisa disayangkan dari orang-orang adalah tentang fakta bahwa mereka tidak akan berada di bawah SM/agensi yang sama. ATAU tentang promosi di masa depan. Karena itulah yang diberitakan Dan tidak ada lagi yang pasti sejauh ini, kecuali kenyataan bahwa mereka tidak merencanakan pembubaran. Jadi jika kalian tidak mau terlalu masuk mengenai kekhawatiran itu, maka sisa dari apa yang aku tulis cukup banyak untuk siapa saja yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi atau jika kalian terlalu (berpikir) negatif / salah informasi / terlalu (berpikir) negatif DAN salah informasi!!

Pertama, Hal yang perlu diketahui

SNSD tidak bubar -> SM melaporkan ini
Mereka tidak pernah mengatakan mereka akan melanjutkan sebagai 5 (anggota), atau yang lainnya


Jadi untuk mengulanginya, semua yang kita tahu saat ini adalah 5 anggota telah menandatangi ulang kontrak dengan SM, yang 3 tidak + Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung adalah anggota yang tidak menandatangi ulang kontrak dengan SM + Mereka tidak meninggalkan grup pun + SNSD tidak bubar + Mereka masih berdiskusi.

Inilah terjemahan dari artikel penuh yang melaporkan pernyataan SM oleh nona Sonexstella:




Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun telah membuat keputusan untuk meninggalkan SM Entertainment.

Hari ini (09/10), telah diumumkan bahwa ketiga anggota tersebut telah memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak dengan SM yang menyebabkan aktifitas SNSD menjadi abu-abu.

Satu informan dalam mengatakan, "Ketiga anggota memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka" dan "SNSD akan menjaga tim mereka, tetapi dengan perbedaan agensi nanti, untuk berkumpul bersama rasanya akan sulit. Namun begitu, para anggota masih mendiskusikan tentang keputusan yang akan mereka buat."

SM mengatakan bahwa,"SNSD merupakan grup yang sangat berharga dan berarti bagi SM dan fans. Para anggota sama sekali tidak mempunyai keinginan untuk bubar. Akan tetapi, ada tiga anggota yang mengakhiri kontrak mereka, jadi mengenai kelanjutan arah promosi SNSD kedepan, kami akan mendiskusikan lebih lanjut dengan para anggota dan memutuskan dengan hati-hati."

Tiffany akan pergi ke Amerika Serikat untuk belajar, sedangkan Sooyoung dan Seohyun akan fokus di dunia akting. Agustus lalu, SNSD mempromosikan album keenam mereka bertajuk "Holiday Night" untuk merayakan hari jadi ke-10 mereka sejak debut.


Link artikel asli: http://m.entertain.naver.com/read?oid=001&aid=0009593306

Kalau begitu, apa maksudnya ini?

Dengan cara berbagai media memberitakannya, 3 anggota itu pada dasarnya meninggalkan perusahaan karena mereka menginginkan dukungan yang lebih baik untuk aspirasi mereka sendiri di tempat-tempat SM yang kurang bisa membantu, tapi mereka juga tidak langsung ingin meninggalkan grup. Jika tidak, artikel dan SM akan melaporkan secara langsung bahwa 3 anggota telah meninggalkan grup.

Lantas bagaimana dengan SNSD?

Kami tidak tahu, tapi cukup jelas bahwa pihak mereka ingin menjaga grup tetap bersama. Mereka masih membahas bagaimana melakukannya (seperti yang dilaporkan) tapi dengan semua info yang sudah kita miliki dengan aman kita bisa mengasumsikan bahwa SM mengusahakan dan mempertimbangkan situasi dimana SNSD masih beranggotakan 8 orang, bahkan dengan 3 anggota menjadi bagian dari perusahaan lain. Dan mungkin saja! Ini soal apakah SM mau atau tidak. Inilah situasi yang condong ke arah itu. Dan yang cukup bagus - hanya jika hal ini akhirnya berhasil. Jika kalian masih setidaknya sedikit lebih positif mengenai apa yang terjadi (... uhh aku tak tahu mengapa kalian tidak akan) ini beberapa kejadian lagi untuk mendukung kasus ini !!!

1. Seohyun mengubah bio nya



Jadi setelah artikel tentang SNSD dirilis, penggemar berbondong-bondong ke instagram para anggota SNSD dan memberi komentar di seluruh Instagram mereka. Setelah beberapa saat, Seohyun tiba-tiba mengubah bio nya, menambahkan "Girls’ Generation" di akhir namanya.

Keadaan ini berbicara sendiri tentang hal itu.

Malam itu dia mungkin seperti "apa? Ya ampun" dan mengubah bio ketika semua orang menangis tentang dirinya yang meninggalkan grup wkwk. Inilah satu-satunya tindakan / update yang sebenarnya dilakukan oleh anggota SNSD yang terjadi sejak artikel tersebut dirilis selain Hyoyeon menyukai komentar para penggemar yang mendukung SNSD, (bahkan lebih banyak bukti bahwa semuanya akan baik-baik saja) dan Taeyeon menyukai posting #WorldMentalHealthDay ladygaga.

Kita tidak bisa mengatakan bahwa dia berencana untuk pergi juga, karena mengapa repot-repot menempatkan "Girls’ Generation" kembali ke bio Anda jika Anda tahu bahwa Anda baru saja akan menghapusnya pada akhirnya? Ini cukup banyak untuk mengatakan Seohyun tidak pergi kemana-mana. Saat ini, aman untuk mengatakan hal yang sama untuk dua lainnya (Tiffany dan Sooyoung).

2. Para gadis dalam keadaan yang baik satu sama lain, dan perusahaan

Tepat sebelum berita mencuat mereka masih bisa update seperti biasa, mengomentari dan menyukai postingan satu sama lain seperti biasanya, dan semua anggota masih mem-follow satu sama lain. Sejujurnya kalian bahkan tidak memiliki pertanyaan hubungan SNSD sekarang.. tapi hey kalian bisa mulai berkeringat parah jika seseorang mulai meng-unfollow.

BAGIMANApun beberapa orang mungkin menggunakan apa yang terjadi dengan Jessica di 2014 lalu untuk mengadili/menghubungkan hasil dari situasi sekarang dengan yang lalu. Itu tidak sama- karena ada kesalahpahaman yang jelas atau ketidaksetujuan dengan Jessica dan perusahaan. Kondisi/Situasi dengan 3 anggota telah diputuskan, di negoisaai dan sejauh yang kita tahu, tidak satupun di paksa atau tidak diberi tahu tentang segalanya. Juga ini tidak mengejutkan lagi bahwa ketiga anggota yang meninggalkan SM, meninggalkan SM ketika mereka para nggota yang dengan jelas memiliki tujuan yang kuat bahwa SM kurang perhatian.

3. Anggota menjadi bagian dari satu kelompok tapi menetap dengan perusahaan yang berbeda adalah mungkin !!!

Shinhwa telah melakukannya. Aku akan menyebutkan group lain yang melakukannya juga tapi pada dasarnya Shinhwa adalah contoh terbaik sebagai contoh. Memiliki sebuah kelompok berubah menjadi seperti ini bukan hal yang lumrah- tapi SNSD bukanlah grup sembarangan, dan jika mereka benar-benar menginginkannya, Aku tidak ragu mereka akan memperjuangkannya.


JADI.

[Juga sebagai tambahan - susunan 5 anggota yang tersisa adalah kombinasi aneh WKWKWK Aku tidak bisa bayangkan hanya lima dari mereka yang mempromosikan SNSD, dan Aku bisa berpikir bahwa SM dan SNSD sendiri akan menganggapnya aneh juga. Makanya diskusi terus berlanjut dengan SM. Jadi Aku benar-benar ragu kita akan mendapatkan SNSD OT5. Sepertinya OT8 atau tidak sama sekali. dan SM mengkonfirmasi tidak mendapatkan apa-apa / pembubaran. begitu. Menyilangkan jari]

Sekarang kekhawatiran kita tentang SNSD tetap sebagai kelompok atau tidak itu perlu disingkirkan, tapi bagaimana dengan promosi?

Aku tidak tahu Secara pribadi, aku sudah terhibur dengan pemikiran 8 anggota SNSD yang masih berada dalam satu kelompok, tapi seperti yang Aku sebutkan di awal posting ini, bahwa ada orang yang khawatir sampai atau berapa lama - atau apakah kita akan Dapatkan promosi grup penuh di masa depan.

Tapi sepertinya .. pada saat bersamaan, penggemat tak perlu terkejut, Mereka semua mendekati usia 30-an.

Dengan perubahan perusahaan atau tidak, SNSD tetap bertambah tua, mereka menginginkan lebih dari sekedar batas yang diberikan perusahaan mereka dan itu sangat baik. Promo skala lebih kecil bisa diharapkan ..

JUGA dengan berakhirnya promo ulang tahun ke 10 yang sangat berantakan, kebanyakan SONE merasa SM tidak akan akan memberi kita cukup SNSD. Dengan apa yang bisa kita lihat, SM tidak akan memperlakukan SNSD dengan benar, jadi mengapa mereka ingin tetap terbelenggu dengan perusahaan yang menganiaya mereka? Aku mimilih berpikir bahwa 3 anggota memilih perusahaan yang berbeda membuka peluang baru, tidak hanya sebagai solo, tapi juga untuk seluruh kelompok.

JAAADDIII jangan sedih! semua itu bisa menjadi awal yang baru dan kita seharusnya bahagia, beberapa anggota berhasil lolos SM tanpa hubungan yang tidak baik- terutama bagaimana Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany dengan jelas mengingat apa yang mereka dapatkan di bawah manajemen SM kurang dari yang seharusnya mereka terima. Tidak ada yang pasti sekarang tapi mereka semoga mendapatkan perusahaan yang lebih baik yang bisa mengelola mereka, jadi mereka akhirnya bisa mendapatkan semua yang mereka inginkan dari yay + dengan bagaimana 5 anggota lainnya telah bereaksi sejauh ini (karena kami yakin mereka sudah tahu 3 itu akan meninggalkan perusahaan sebelum artikel mengumumkannya) sepertinya bagaimanapun hasilnya, anggota SNSD akan baik-baik saja dengan itu dan sejujurnya mereka merasa nyaman adalah yang terpenting. Aku berharap perubahan itu hanya bisa berarti hal yang baik mulai sekarang dan jika semuanya berjalan seperti yang Aku perkirakan mungkin terjadi (dan bagaimana semua yang mungkin mengarah), kita bisa berharap lebih banyak lagi di masa depan.

Note : Penutup Admin
Setelah membaca semua catatan diatas, apa yang kalian rasakan? masihkah kalian khawatir tentang bagaimana keadaan SNSD sekarang? INGAT SONE !!!! yang perlu di garis bawahi adalah Tiffany, Sooyoung dan Seohyun tidak pernah mendeklarasikan dirinya untuk keluar dari Grup, mereka hanya memutuskan kontrak dari SM. Dan yang perlu kita lakukan sekarang adalah agar kalian terus mendukung mereka, apapun yang terjadi. Tunjukkan bahwa SONE masih kuat, tunjukkan bahwa SONE masih ada... kita pernah lewati yang lebih lebih lebih berat dari ini kan, SONE???? jadi tetaplah bertahan untuk SNSD...





Sumber Note : suitaes
Indo.trans : gakkoi27 and Alfiflyer99 (Team Translator)
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment