Moment Yang Kita Nikmati Semasa SNSD Masih 9 Member



Sejak berita utama tentang para member SNSD tidak lagi memperbarui kontrak mereka dan mengejar karir dan jalur individual mereka sendiri, semakin sulit untuk percaya bahwa kelompok tersebut tidak akan bubar. Dengan lineup mereka yang lebih kecil dari sebelumnya, fandom SONE mengalami waktu yang sulit untuk melakukan penyesuaian dan satu-satunya cara untuk merasa lebih baik adalah dengan menengok kembali pada masa-masa lineup asli mereka, membuat kita tersenyum dengan sukacita! Mengenang saat-saat di bawah ini.

1. Saat mereka mengasuh bayi sendiri



Para member melewati banyak tantangan bersama sebagai sebuah kelompok. Namun, tidak ada yang lebih lucu daripada saat mereka mencoba membesarkan bayi sendiri! Sejujurnya adalah tugas yang membutuhkan sembilan orang, tanpa ragu lagi! 

2. Cara setiap member membuat koreografi benar-benar panas.



SNSD dikenal dengan koreografi mereka yang menakjubkan dan gerakan tarian yang tak terlupakan. Fans dan bahkan selebriti lainnya tidak bisa menahan untuk meniru mereka. Dari klasik seperti "Gee" ke trek yang lebih sensasional seperti "Genie" dan "I Got A Boy," para member membuat gerakan gelombang dengan setiap gerakan tarian yang mereka buat.

3. Saat para member mengacaukan koreografi mereka sendiri dan menertawakannya 



Meskipun mereka dianggap sebagai 9 dewi tarian, para member itu adalah manusia yang pada akhirnya dan tidak bisa dihindari membuat beberapa kesalahan berulang kali. SNSD memiliki rutinitas koreografi dan tarian yang rumit karena jumlah mereka yang besar. Namun, terlepas dari kesalahannya, para member selalu meluangkan waktu untuk menertawakannya dan terus berjalan! 

4. Ketika mereka tampil secara internasional dan semua orang menjadi liar karena mereka.



9 member snsd membuat sejarah saat mereka menjadi salah satu kelompok K-Pop pertama yang tampil di New York City Madison Square Garden. Mereka itu menjadi hit besar di USA dan para penggemar yang bisa menghadiri pertunjukan ini mungkin yang paling beruntung di bumi! Konser ini merupakan puncak dari karir 9 putri sebagai penyanyi

 5. Saat ketika mereka membuat sejarah tampil di American Late Night Television
 

Para member itu tidak berhenti di panggung di Madison Square Garden, 9 wanita cantik terus membuat lawatan saat mereka tampil di berbagai acara pertunjukan di USA! Tidak ada yang lebih menyenangkam daripada meneriakkan nama setiap 9 member sepanjang penampilan mereka. Bahkan staf dan kru kagum dengan kekuatan SONE!

Apa momen paling berkesan dari SNSD saat mereka masih bersembilan bagi Kalian?

Sumber : kpopstarz.com
Indo.trans : gakkoi27
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia  
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment