[TRANS/NETIZEN] Mengapa Tiffany, Sooyoung dan Seohyun Meninggalkan SM?




Artikel: mengapa Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun meninggalkan SM?

Sumber : Ilgan Sports via Naver


1. [+870, -62] Yuri dan Yoona juga mengejar karir akting mereka tapi kamu tidak melihat mereka pergi. Pada akhirnya, ketiganya hanya tidak mau lagi bekerja bersama SM. Hah, masih merasa sedih.
2. [+677, -40] Tiffany hanya pulang ke rumah
3. [+398, -41] SES, FinKL dan Baby VOX adalah generasi pertama dan WG, SNSD, dan KARA adalah generasi kedua... mengucapkan selamat tinggal untuk semua girlgroup dari masa remaja dan masa mudaku.. Aku akan merindukan kalian
4. [+407, -59] Yoona juga mengejar karir akting.. jadi kelihatannya SM pertama-tama melepas mereka bertiga
5. [+241, -19] Makin terasa sedih karena Tiffany dan Seohyun juga bagian dari TTS ㅜ Aku sebelumnya berharap untuk paling tidak mempertahankan TTS meskipun bukan SNSD.. Aku percaya bahwa mereka bertiga membuat keputusan yang terbaik dan akan terus mendukung mereka.
6. [+100, -0] Tidak masuk akal bahwa mereka bertiga pergi untuk mengejar karir akting mereka karena SM juga menaungi para aktor dan aktris. Ada sesuatu yang tidak cocok untuk mereka. Melihat Go Ara juga keluar dari SM, aku rasa SM masih kurang dalam bagian akting.
7. [+75, -2] Orang-orang beranggapan bahwa pertama-tama SM melepaskan mereka bertiga tapi aku pikir para member hanya memilih untuk bisa bebas untuk mengejar apapun yang mereka inginkan sekarang saat kontrak mereka sudah habis. Mereka mendedikasikan masa remaja dan masa muda mereka untuk kontrak mereka secara bertanggung jawab dan mungkin ingin memulai kehidupan baru mereka. Mereka sudah menghasilkan uang yang mereka butuhkan dan sudah mendapatkan cukup ketenaran. Sudah waktunya untuk mendengarkan apa yang dikatakan oleh hati mereka.
8. [+61, -1] SNSD mewakili sebuah generasi... Sekarang mereka sudah terlalu dewasa untuk masih tetap dipanggil 'girls'... itu tidak bisa dihindari jika mereka akan berpencar untuk ke jalan mereka masing-masing. Aku harap mereka menemukan arah yang membuat mereka bertumbuh.

Sumber : Nate

1. [+227, -9] Aku yakin mereka akan baik-baik saja, mereka sudah punya banyak tabungan
2. [+161, -12] Mengapa kata ‘Kenapa’ jadi penting saat mereka sudah melakukan sangat banyak dalam karir mereka.. Aku tidak berpikir bahawa pembubaran ini terjadi karena ada masalah, hanya perasaan untuk ingin mencoba hal baru.
3. [+87, -46] Aku sejujurnya memperkirakan Tiffany and Sooyoung tapi cukup mengejutkan untuk Seohyun...
4. [+43, -7] Mereka sudah mejalani semua ini selama 11 tahun, sudah waktunya untuk ingin berubah. Kita memiliki contoh seperti g.o.d dan Shinhwa jadi aku tidak melihat akan ada masalah besar di masa depan. Soshi sebagai sebuah brand sudah jadi terkenal.
5. [+28, -8] Aku pikir Sooyoung akan bergabung di agensi yang sama dengan pacarnya ㅋㅋㅋ
6. [+19, -8] Kamu harus mengakui jika SNSD sudah flop akhir-akhir ini ㅋㅋ penjualan album dan ranking digital ㅋㅋ
7. [+19, -5] Seohyun dan Sooyoung hanya dikenal sebagai SNSD.. Aku pikir mereka akan mejadi bukan siapa-siapa setelah mereka melepas nama SNSD..
8. [+17, -9] Member dengan kemampuan akting paling jelek pergi untuk mengejar karir berakting





Artikel: "TIDAK bubar"... SNSD, antar 5 member atau utuh

Sumber: OSEN via Naver

1. [+3,848, -236] Ini pada dasarnya bubar
2. [+2,149, -98] Lima member... ada sesuatu yang sangat aneh
3. [+2,300, -241] Mereka bisa seperti Shinhwa dan bekerja di angesi yang berbeda-beda dan kemudian kembali kumpul bersama dan melakukan promosi sebagai grup.
4. [+1,534, -202] Melihat SNSD yang selama ini aku kenal, aku pikir para member tidak akan secara mudah menyerah memperjuangkan grup. Mereka juga selalu mengatakan bahwa mereka akan mengejar karir individu mereka dan tetap mempertahankan grup. Aku pecaya bahwa mereka akan melakukan hal itu. Ini bukan yang pertama kalinya aku harus menunggu SNSD mengingat SM sebelumnya membuat mereka hiatus selama 2 tahun.
5. [+1,720, -271] Aku tidak bisa kehilangan SNSD ㅜㅜ WonKaSo, SISTAR, 2NE1 semuanya bubar...

Eng.Trans : Netizen Buzz
Indo.trans : PurpleGG
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment