Wawancara Hyoyeon Bersama Cosmopolitan Edisi Korea November 2017


Musim dingin adalah musim yang benar-benar cocok untuk warna bibir merah. Bila Anda sering memakai mantel berwarna netral atau rajutan tebal yang menarik, hanya dengan membuat bibir Anda merah memungkinkan Anda untuk memiliki penampilan yang lengkap.

Ini adalah pemotretan kecantikan untuk majalah pertama Anda dalam beberapa waktu, bagaimana ceritanya?
Hari ini kami menunjukkan satu titik riasan yang menekankan warna bibir merah, bukan gaya yang biasanya Aku coba, jadi itu adalah hal baru dan menyenangkan!

Apakah Anda memiliki banyak ketertarikan dalam make up?
Aku sangat menikmati saat melakukan make up ku sendiri dan Aku sangat tertarik dengan kosmetik. Saat produk baru keluar, Aku suka mengujinya. Aku juga membawa make up yang telah Aku beli sebelumnya dan baru beberapa kali Aku gunakan dan mencobanya juga. Tidak hanya produk makeup saja, tapi Aku juga menikmati menggunakan body creams dan body mists, dan Aku lebih memilih aroma yang lembut dan alami.

Apakah ada produk kecantikan yang Anda fokuskan pada hari-hari ini?
Aku benar-benar sedang menyukai perona pipi. Bergantung pada warna apa yang Anda terapkan di kedua pipi Anda, tampilan keseluruhan make up menjadi berubah dan itu menarik. Ini juga mengubah mood dan kesan Anda. Aku suka mencampur warna pink dan oranye - warnanya feminin tapi juga nampak cerah. Kami penasaran produk apa yang Anda bawa di tas make up Anda. Aku sangat suka make up, jadi Aku cenderung tidak minimalis. Aku membawa hampir semua produk yang Aku butuhkan, jadi kantongku berat. Ha ha. Ketika sampai pada alas bedak, Aku membawa kedua produk yang bagus untuk menutupi wajah, serta produk yang bisa memperbaiki warna kulit Anda dengan ringan. Aku juga membawa jel alis cair yang bisa membersihkan bulu alis, bedak shading (untuk kontur), eyeshadow dengan warna dasar dan bedak yang dapat menghilangkan kelebihan minyak.

Alis Anda hari ini telah digambar dengan sangat cantik. Apakah Anda membentuknya sendiri sebelum mengoleskan make up?
Seperti bagaimana Anda menerapkan toner dan krim di wajah Anda pada siang dan malam, Aku dengan hati-hati merawat alisku setiap hari. Saat ini, kami menurunkan lengkungan alis untuk menciptakan bentuk melengkung, dan Aku sudah sering mendengarnya itu jadi terlihat lebih kalem. Aku mengecat warna alisku sedikit lebih ringan agar sesuai dengan warna rambutku dan Aku pikir warna kulitku jadi terlihat lebih cerah.

Anda baru saja mencoba warna rambut unicorn juga, bukan?
Berbagai warna yang tampak mistis dan beraroma mimpi, jadi Aku sangat ingin mencobanya. Tapi pemeliharaan warna pink pastel lebih sulit dari yang Aku duga. Aku mewarnai rambutku dengan warna yang cerah, seperti boneka Barbie dan Aku menyukainya. Saat Aku mengubah warna rambutku, itu mengubah moodku dan Aku menemukan kegembiraan dalam mencoba sesuatu yang baru.

Bagaimana Anda biasanya merawat kulit Anda?
Aku cenderung tidak pergi ke klinik kulit atau estheticians. Memang kesana Aku kira itu bisa memperbaiki kulit Anda dalam sekejap, tapi sebaliknya, Aku memilih untuk tidur nyenyak, makan makanan lezat dan membuat jantung terasa nyaman. Jika Anda berpikir optimis dan memiliki hati yang nyaman, Aku pikir kulit Anda juga membaik. Tentu saja, butuh beberapa waktu tapi Aku berusaha menanamkan dan menguasai kebiasaan sehat yang baik untuk tubuhku. Hari-hari ini, Aku makan buah delima yang baik untuk kesehatan wanita dan minum vitamin dengan rajin. Belakangan ini, angin nya terasa dingin.

Haruskah kita katakan ini cuaca yang membuatmu bersembunyi karena cuacanya dingin?
Aku pergi keluar bahkan lebih sering ketika cuacanya seperti ini. Aku pikir itu hanya kepribadianku. Pada akhir pekan, aku lari ke sungai Han sembari berkeringat. Itu meredakan banyak stress? Bahkan ketika Aku dirunah, Aku banyak bergerak, melakukan hal-hal seperti mengatur perabotku, dan itu menjadi sebuah diet yang natural.

Kami penasaran tentang rencana masa depan Anda.

Aku dengan giat menyiapkan Album soloku, dan belajar bahasa inggris dan mengcompose lagu. Secara musikalitas, Aku ingin menunjukkan sisi yang matang dari diriku. Untuk SNSD, dimana telah menginjak 10 tahun sejak debut, ini bukan akhir tapi hanya permulaan.

LIHATLAH

Apa tips perawatan rambut Hyoyeon yang menikmati perubahan dengan bermacam-macam warna rambut?
"Aku baru-baru ini mewarnai rambutku kembali ke blonde, setelah rambut merah muda unicorn dimana Aku coba di musim panas ini. Rambut merah muda lebih sulit untuk merawatnya dari yang aku pikirkan dan itu sangat merusak rambutku. Aku khawatir khususnya karena helaian rambutku menjadi lebih tipis, jadi Aku dengan rajin merawat nya dengan ampul yang membuat rambut Anda sehat dan sekarang rambutku berkilau dan aku bisa merasakan kekuatannya." 






Eng.trans : SoneXStella 
Indo.trans : gakkoi27 and Alfiflyer99 (Team Translator)
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment