Wawancara YoonA Bersama Majalah Elle Edisi November 2017



Ikon K-Style: YOONA

YoonA yang tumbuh sebagai anggota dari Girls' Generation yang memimpin seluruh gelombang Hallyu di panggung global dan di saat yang sama, sebagai perwakilan aktri Korea pada usia 20-an. Mempromosikan budaya populer Korea, kecantikan dan tren fashion dengan Kpop dan Kdrama sebagai daya tarik utama ke seluruh dunia.

Aku Melihat Foto-Foto Liburan Yang Kamu Posting Di Instagram-mu
Aku menghabiskan 2 minggu perjalanan dengan keluargaku dan kami pergi ke Budapest, Vienna, Prague dan Salzburg. Aku membutuhkan istirahat setelah syuting 3 project secara berurutan. Aku berlari tanpa henti, setelah menyelesaikan pekerjaanku, aku segera pergi berlibur dengan keluargaku.

YoonA Pemilik K-Style
Meskipun Aku di penuhi dengan makeup dan kostum yang cantik diatas panggung, tapi normalnya aku tidak seperti ini. Dibandingkan pakaian penyanyi lain, gaya pakaianku bisa diikuti dengan mudah, itu juga lebih ramah dan diterima publik. Sama halnya dengan gaya bandara dan drama ku.

Saat Kamu Merasa Berubah
Aku ingat 'Lipstick YoonA' dimana itu menjadi topik hangat. Beberapa saat yang lalu, aku pikir bahwa lipstick yang lebih gelap tidak cocok denganku, rasanya seperti seorang anak yang secara rahasia mengaplikasikan lipstick ibunya? Sekarang. Itu terlihat seperti aku cocok dengan produ- produk yang memiliki sebuah 'nuansa atmosfir' untuk itu, seperti makeup smokey eye! Mungkin itu karena kedewasaan yang tidak aku miliki sebelumnya? Hanya seperti saat syuting pictorial sebelumnya, aku menjadi lebih relaks bahwa tanpa fotografer mengetahuinya. Aku juga menerima reaksi yang baik dari memotong pendek rambutku akhir-akhir ini.

Melihat Ke Belakang Pada 10 Tahun Yang Lalu

Itu tidak mudah untuk tetap melakukan hal yang sama secara konsisten selama 10 tahun, mampu melakukan ini Aku merasa sangat puas dan Aku merasa keren. Aku hanya ingin memuji sedikit diriku sendiri! Saat Aku masih muda, Aku selalu memiliki sisi diriku dimana aku menjadi taat dan hati-hati. Bagaimana Aku seiring berjalannya waktu, kepercayaan dan harga diriku keduanya meningkat dengan pesat juga. Terima kasih untuk itu, Aku mampu lebih mencintai diriku sendiri.

Sebagai Seorang Senior Yang Debut Di Usia 18 Tahun, Hal-Hal Yang Kamu Ingin Beritahu Kepada Wanita Diusia Yang Sama
Aku harap bahwa semua orang mampu memiliki sikap yang bermartabat! Ini khususnya untuk wanita. Bahkan meskipun ada mungkin saat-saat yang salah, kamu mungkin menjadi seorang yang egois dan sombong, dan kamu perlu untuk melakukan beberapa penyesuaian, bagaimanapun dibandingkan mundur, aku berharap bahwa kamu akan mampu mengekspresikan pandanganmu dengan lebih nyaman. Ketika kamu mencintai dirimu sendiri, kamu juga akan memancarkan kepercayaan pada sikapmu juga. Jika ada apapun yang ingin kamu lakukan, jangan ragu mencobanya. Ketika kamu melihat kebelakang di masa depan, itu jelas bahwa pasti akan ada hal-hal yang tertinggal.

Sumber : ELLE
Eng.trans : Mystarmyangel
Indo.trans : Alfiflyer99
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment