171118 Wawancara YoonA Bersama HK Oncc


YoonA : Selama ada naskah bagus, aku terbuka terhadap peran apa pun

Member Girl Grup Korea yakni YoonA SNSD, seseorang yang selalu menjadi favorit diantara banyak brand fashion; baru-baru ini dia diundang ke HongKong untuk acara pembukaan kembali toko Salvatore Ferragamo dan juga menerima sebuah wawancara eksklusif. YoonA yang terpilih sebagai 'Dewi Asia' merasa puas dengan perlakuan ini dan membalas dengan sebuah tawa: "Aku pikir itu bagus, aku menyukainya." YoonA telah berada di industri ini selama 10 tahun, ketika ia yang seorang penyanyi dan juga seorang aktris begitu pula sebagai seorang MC ditanya tentang apa peran atau pekerjaan baru yang ia harapkan untuk tantangan, dia menjawab dengan jujur bahwa ia tidak memilih peran, tapi hanya melihat naskahnya: "aku tidak berpikir seperti apa peran yang aku ingin lakukan. Aku hanya melihat naskahnya. Jika ada naskah yang bagus yang aku sendiri menemukan ketertarikannya, aku akan terbuka untuk peran apapun. Sekarang aku melihat melalui naskah, aku harap bahwa aku akan mampu bertemu dengan penonton lebih cepat." Apakah dia akan menjalani bidang yang baru, dia berkata bahwa baru-baru ini dia belum sempurna dalam berbagai aspek, jadi dia akan fokus pada bidangnya sendiri dulu.

Ini merupakan fakta yang umum bahwa YoonA bisa berbicara bahasa China dengan lancar, dia pernah sekali berpartisipasi dalam drma China 'God of War Zhao Yun' dan menyanyikan lagu mandarin seperti 'A Little Happiness', dan pengucapannya sangat akurat dimana itu sangat mengesankan. YoonA menjelaskan bahwa ia tidak berhenti mempelajari bahasa China sejak ia memulainya, dia menonton film-film China, drama dan juga lagu-lagu China. YoonA ahli dalam bahasa Korea, China, Jepang dan Inggris, tapi dia kebingungan dengan bahasa Kanton.

"Bahasa Kanton benar benar sulit, aku menonton film Hong Kong dan melalui filmnya aku mendengar bahasa Kanton, sejak muda aku selalu belajar bahasa China, jika ada kesempatan aku akan memilih bahasa Kanton." Pada topik dalam hal berpakaian, YoonA berpikir bahwa sangat penting untuk memilih baju yang cocok dengan usia dan postur orang tersebut. Dia membagikan sedikit tips: "Selama musim dingin, untuk tetap hangat dan terlihat bagus di saat yang sama, lebih banyak pikiran yang di kerahkan untuk memilih mantel dan sweater. Di musim panas, akan lebih bagus untuk memilih baju yang lebih cerah, yang mana akan membuat orang tersebut tampil lebih hidup juga." YoonA juga menjelajah melalui toko yang baru saja di renovasi, dia mengungkapkan bahwa dia terpikat oleh koleksi sepatu penuh warna yang komprehensif. Dia berkata: "itu membuatku bahagua melihat berbagai macam warna, dan hak sepatu yang tidak terlalu tinggi, jadi itu terasa nyaman."




Note : Wawancara dilakukan pada 3 November 2017 di Salvatore Ferragamo event



Eng.trans : Mystarmyangel
Indo.trans : Alfiflyer99
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 

Powered by Blogger.