MD Interview Bersama Seohyun, "SNSD Selamanya"


Mengenai aktifitas SNSD mulai dari sekarang, member Girl Group Seohyun menekankan, "SNSD selamanya."

Saat wawancara untuk akhir dari drama MBC nya ‘Bad Thief, Good Thief’, ini adalah pertama kalinya Seohyun bertemu dengan media setelah meninggalkan SM. Lebih dari 15 outlet media berkumpul untuk slot pertama dari wawancara.

Mengenai aktifitasnya dari mulai sekarang, Seohyun mengatakan, "Aku pikir aku akan banyak berakting sekarang, dan akan lanjut menunjukkan diriku sendiri di berbagai macam bidang, tapi SNSD itu selamanya, seperti slogan kami yang selalu di lontarkan, 'Selamanya SNSD'."

Seohyun hanya sedikit hati-hati mengatakan, "Aku secara pribadi tidak bisa mengatakan pada kalian arah aktifitas dengan mengatakan, 'Kami akan melakukan ini'." Dia menuturkan, "ini karena perusahaan kami berbeda. Aku pikir kami akan berdiskusi tentang hal-hal ini ketika kami memiliki aktifitas nanti. Apapun formasinya, itu benar bahwa ini tidak berubah. Kami akan selalu mendukung satu sama lain."


Ketika disinggung bagaimana dalam kenyataannya, itu akan sulit untuk melihat aktifitas 'sebagai keseluruhan', dia menjawab, "Kalian tidak bisa mengetahui apa yang terjadi di masa depan." Dan ketika ditanya jika ada member yang menentangnya meninggalkan SM, Seohyun mengungkapkan, "Tidak, kami berbicara tentang apa yang kami inginkan, jadi tidak ada tekanan apapun."

Melihat kebelakang, Seohyun menyatakan, "Aku adalah anggota keluarga SM sekitar 15 tahun. Aku seorang trainee selama 5 tahun sebelum debut, dan aktif sebagai SNSD selama 10 tahun. Aku memiliki emosi yang bercampur. Aku memiliki banyak pemikiran setelah perpisahan ini, itu bukan seperti perpisahan, dari SM dimana sudah seperti keluargaku.”

Ia melanjutkan “Alasan aku memutuskan untuk pergi adalah karena aku mendapat pemikiran bahwa aku tidak ingin menetap. Aku benar-benar bersyukur telah dilindungi dan dicintai sebagai yang termuda di dalam tim, dalam lingkungan yang baik. Tapi disisi lain, aku bukan remaja lagi, aku telah berada pada usia akhir 20 an, dan aku akan berusia 30 dalam beberapa tahun lagi. Ini membuatku banyak melihat kembali pada hidupku. Aku banyak melempar pertanyaan tentang seberapa ingin aku hidup dari sekarang. Aku banyak berpikir tentang arah yang seperti apa yang aku inginkan dalam hidup. Setelah mengatur segalanya, aku membuat keputusanki karena aku ingin menghidupkan hidupku, menjadi bertanggung jawab untuk diriku sendiri." 


Seohyun mengungkapkan, "belum lama ini, aku makan malam bersama Lee Soo Man, dan dia memberiku banyak dukungan."

Seohyun mengatakan Lee Soo Man memberitahunya, "Terima kasih karena telah melakukannya dengan sangat baik hingga hari ini." Dia menambahkan, "Sejujurnya, aku benar-benar berterima kasih kepada Lee Soo Man. Dia membantu dalam membentuk diriku, seorang gadis biasa yang tidak memiliki apapun, menjadi penyanyi SNSD, menjadi pengaruh baik bagi banyak orang. Aku pikir rasa terima kasih ini akan ada disepanjang sisa hidupku. Aku memberi tahunya bahwa, tidak peduli dimanapun aku pergi, aku akan hidup dengan tanggung jawab."

Seohyun menjelaskan bahwa para member SNSD juga datang untuk persetujuan perubahan ini. "Kami berbicara banyak satu sama lain. Kapanpun kami merilis sebuah Album. Kami bersama dan mengobrol, dan kadang perbincangan yang serius. Kami selalu berbicara tentang mimpi kami masing-masing juga. Kami tumbuh bersama selama 10 tahun. Kami tumbuh menghabiskan hari-hari bersama, dan kami tahu dengan baik arah yang seperti apa yang kami inginkan dalam hidup kami, dan kami selalu menghormati itu. Kami selalu mengerti dan mengatakan kami akan mendukung satu sama lain hingga akhir."


Mengenai awal barunya, Seohyun mengatakan, "Daripada menjadi takut, aku merasakan perasaan besar dari bertanggung jawab. Ini terasa seperti tanggung jawab 8 anggota semuanya berada di pundakku. Ini juga membuat hatiku berdebar. Aku memikirkan hal itu dan berdampingan dengan kegugupan, tapi ini sesuatu bahwa aku memilih untuk melakukannya, jadi aku tidak menyesalinya. Aku akan lebih lagi dalam menggambar masa depanku."

Ketika aku (Pewawancara) dengan bercanda melempar pertanyaan, "Apakah hubunganmu dengan para unniemu tidak baik?”, mengenai keluarnya ia dari SM, Seohyun membalas, "tidak," dan tertawa. Ia melanjutkan "Aku bahkan ngobrol dengan Hyoyeon unnie di salon hari ini. Bersama selama 15 tahun, kami tahu banyak hal tanpa memanggil, tapi kami masih banyak berhubungan satu sama lain. Kami tinggal bersama di asrama selama lebih 5 tahun. Kami belajar banyak tentang satu sama lain, sering saling bertemu satu sama lain, dan itu ketika kami banyak bertumbuh. Adalah saat yang paling sulit, kalian sering bertengkar bahkan ketika kalian hidup dengan teman yang sangat baik. Tapi dengan 8 member yang hidup bersama, kami bertengkar karena hal yang paling kecil sekalipun. Melihat kebelakang, kami bertengkar tentang hal-hal yang hanya membuat ku tertawa sekarang, dan [saat itu] terasa besar. Itu karena caraku hidup sangat berbeda."

“Kami sering bertengkar, tapi aku rasa kami tahu satu sama lain dengan baik. Setelah hidup di asrama selama 5 tahun, aku pindah untuk tinggal di dekat orang tua ku. Aku merindukan hari-hari itu (kehidupan asrama). Ketika kami tinggal bersama, aku hanya berpikir tentang seberapa sulit itu, tapi aku lebih merindukan itu dan merasa sangat cinta (kehidupan asrama). Itu akan sangat bagus bertemu dengan mereka ketika kami akan bertemu setelah beberapa saat. Kami membicarakan mengenai hal yang benar-benar kecil tentang masa depan. Seperti bagaimana semua orang mungkin akan menikah setelah 10 tahun lagi, dan bagaimana kami membesarkan anak kami seperti member yang lain." tutup Seohyun





Eng.trans : Ch0ssi (1) (2) (3) 
Indo.trans : Alfiflyer99
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 


Powered by Blogger.