Promosi YoonA Crocs 2017 x Ini Waktunya Bergaya


‘Dari seorang gadis hingga menjadi seorang wanita, YoonA sudah menerima perhatian dan memperlihatkan berbagai macam penampilan selama 10 tahun ini. Setelah menjadi global ambassador untuk Crocs kali ini, dia membuka kelas styling nya sendiri dengan cerita spesial darinya. Cerita styling dari Superstar Yoona, dengan sepatu Crocs sebagai item pelengkap fashion nya.’

- Aku dengar baru-baru ini kamu menghadiri event 'Crocs Styling Day' sebagai global ambassador.
YOONA: Itu adalah event yang sangat global. Ada banyak orang, tidak hanya dari negara kita (Korea Selatan), tapi juga dari Jepang, China, Taiwan, Thailand, dan Filipina, yang mengekspresikan keunikan dari Crocs. Aku bisa merasakan arti dari slogan kampanye Crocs, 'Come As You Are', di event itu, dan itu adalah tempat dimana aku merasa berprestasi menjadi seorang ambassador.

- Cara berpakaianmu selalu menarik perhatian. Aku penasaran seperti apa gaya berpakaian favoritmu dari berbagai macam gaya berpakaian yang ada.
YOONA: Aku suka gaya berpakain yang nyaman dengan poin utamanya pada sepatuku. Crocs, dengan warna dan desainnya yang stylish, menjadi 'it' item yang cocok dengan gaya berpakaianku. Kamu bisa melengkapi 'Yoona style' yang simple dengan sebuah t-shirt putih, celana denim slim-fit, Crocs.

- Dari berbagai maca tips yang diperkenalkan pada event 'Crocs Styling Day', manakah yang bisa digunakan untuk musim F/W sekarang ini?
YOONA: Aku pikir akhir-akhir ini, adalah waktu dimana ada banyak aktifitas outdoor. Aku ingin merekomendasikan Crocs 'CitiLane Roka Graphic Slip-Ons', yang bisa kamu pakai dengan nyaman dalam waktu yang lama. Itu adalah slip-on kalisk dengan motif bunga yang cerah. Jika kamu memasangkan pakaian dengan slip-on sebagai 'point item', kamu bisa melengkapi penampilan yang nyaman dan terasa akrab.

- Aku dengar kamu sudah menjadi sumber utama untuk membuat pesona Corcs menjadi lebih dikenal akhir-akhir ini. Apa yang membuatmu sangat menyukai sepatu Crocs?
YOONA: Itu karena kampanye, 'Come As You Are', yang menampilkan ‘pesona spesial’ dari masing-masing individu secara apa adanya. Aku sebagai diriku sendiri dan kita semua bisa disukai dan percaya diri. Nilai dari Crocs inilah yang sudah menyentuh hatiku.

- Sepatu seperti apa yang mencerminkan kepribadianmu?
YOONA: Sepatu yang mendapatkan perhatian saat pergantian musim ini, 'Crocs Leigh Wedge Suede Mix Bootie'. Itu merupakan favorit karena nyaman dipakai juga fashionable, dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

- (Penampilan) seperti apa yang ingin kamu rekomendasikan agar terlihat cocok dengan sepatu itu
YOONA: Sepatu boots cocok dengan gaya apapun, aku ingin memperkenalkan sebuah date look. Jika kamu memadukan sepatu boots dengan rok sifon yang cerah, garis tubuh yang terlihat dari rok tersebut akan terlihat sangat mempesona. Jika itu adalah date untuk merayakan anniversary, sebuah gaun mini hitam juga bagus. Jika kamu menambahkan sepatu boots bergaya edgy dengan sebuah gaun mini hitam yang pas di badan, itu akan terlihat chic. Aku dengan pria akan berdebar-debar saat mereka melihat penampilan baru wanita yang seperti ini.

- Adakah yang ingin kamu katakan sebagai global ambassador yang aktif dari Crocs?
YOONA: Crocs memiliki nilai yang lebih selain nyaman dipakai. Selalu tampilkan dirimu dengan nyaman dan percaya diri. Aku pikir itu adalah cerita yang sebenarnya dari Crocs. Bahkan tahun depan, sebagai global ambassador dari Crocs, aku akan secara cermat memikirkan kecantikan yang unik dan individualitas, dan aku ingin menyebarkan pesan untuk mencintai diri sendiri kepada lebih banyak orang.




HQ Scan : GGPM
Eng.trans : ch0sshi
Indo.trans : PurpleGG (Team Translator)
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment