SNSD, "Terpisah Kemudian Bersama Lagi" Apakah Ada Kemungkinan Untuk Kembali Utuh



"Sekarang ini adalah SNSD. Di masa depan juga, SNSD. Selamanya, SNSD.' Menghabiskan sebuah era bersama sangatlah bermakna dan slogan itu menginginkan untuk menghabiskan era tersebut bersama di hari esok, dimasa depan dan selamanya serta yang paling membekas di ingatan ku. Aku pikir bahwa ini akan menjadi kasus di masa depan juga" (komentar Yuri di fanmeeting hari jadi ke-10 SNSD pada Agustus lalu).

Akankah SNSD mampu terus berjalan secara utuh.

Bulan lalu, SM Entertainment melaporkan bahwa kontrak dengan Sooyoung, Tiffany dan Seohyun SNSD telah berakhir. Hal ini langsung mengumpulkan pandangan skeptis kepada aktifitas SNSD dan perhatian menjadi fokus pada para member yang kontraknya telah berakhir.

Sooyoung yang memperluas jangkauan aktifitasnya pada akting, telah bergabung dengan agensi Daniel Henney Echo Global Group. Sooyoung juga baru-baru ini muncul di "Person You May Know" dan "Man Who Sets The Table" dan mengokohkan posisinya sebagai seorang aktris. Echo Global Group mengumumkan pada tanggal 10 November bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Sooyoung. Agensi ini mengatakan "Tepat menurut reputasinya sebagai artis terbaik Korea, dia penuh dengan gairah dan bakat untuk akting" dan "Kami tidak akan mengecualikan jenis dukungan apapun".

Khususnya, mereka mengatakan bahwa jika Sooyoung di perbolehkan untuk berpromosi dengan SNSD, mereka akan secara aktif mendukungnya. Ini membuka kemungkinan aktifitas SNSD nanti dan mengumpulkan perhatian para penggemar. Seohyun yang mendirikan sebuah agensi satu-orang dan berdiri sendiri. Pada tanggal 3, Seohyun mengungkapkan lewat SNS nya bahwa ia memutuskan untuk berdiri sendiri setelah banyaj kekhawatiran dan bahwa ia akan bertanggung jawab atas keputusannya. Dia juga menekankan bahwa ia akan melakukan yang terbaik untuk bersama para unnie nya kapanpun mereka membutuhkannya sebagai SNSD dan bahwa ia akan selamanya mendukung dan bersama SNSD. Tiffany kembali ke Amerika untuk belajar akting. Tiffany yang seorang warga San Francisco, California, di duga fokus pada belajar musik dan akting.



Bulan lalu sembari menyampaikan berita dari 3 anggota yang tidak memperbarui kontrak mereka, SM mengatakan "SNSD tidak bubar" dan bahwa mereka adalah para anggota dari sebuah grup yang berharga untuk keduanya para penggemar dan agensi dan para member tidak pernah memikirkan tentang pembubaran.

Khususnya, Sooyoung dan Seohyun yang meninggalkan SM telah menunjukkan kasih sayang mereka dan untuk aktifitas SNSD dan mengumpulkan sebuah pandangan positif terhadap promosi sebagai keseluruhan di masa depan.

Ada beberapa contoh dari "Terpisah kemudian bersama lagi". Grup senior Shinhwa dan GOD adalah perwakilannya. Baru-baru ini, meskipun para member dari Wanna One dan JBJ berbeda agensi, aktifitas grup telah dilakukan secara serentak. Jika harapan dari para penggemar SNSD dan para member berniat untuk bersama, itu layak untuk aktifitas pengecualian sebagai kesuluruhan. Publik juga berharap untuk melihat SNSD sebagai 8 dipanggung daripada 5. Sebanyak mereka dicintai selama 10 tahun sebagai "Kelompok Gadis Terbaik", ada banyak perhatian terhadap arah aktifitas mereka nanti dan kelanjutan SNSD sebagai grup secara utuh.





Sumber : Naver 
Eng.trans : TippaCha
Indo.trans : Alfiflyer99
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment