Wawancara YoonA Bersama Star News (2017 Asia Artist Award)


Im YoonA "Terpesona oleh cinta yang konsisten dari para penggemar di Asia, aku akan membalas dengan beberapa aktifitas dan pekerjaan"

Penyanyi dan aktris Im YoonA (27) dengan semua senyumnya atas cinta yang diterima dari para penggemar. Im YoonA memenangkan penghargaan popularitas, kategori aktris pada Asia Artist Award 2017, dimana event di selenggarakan pada tanggal 15 November di Jamsil Indoor Stadium di Songpa-gu. Penghargaan popularitas adalah sebuah penghargaan yang 100% didasarkan pada vote, Im YoonA menerima penghargaan popularitas ini secara berturut-turut selama 2 tahun sejak tahun kemarin, dan ini menjadi konfirmasi atas nya sebagai seorang aktris dengan fanbase yang solid.

Karena ini adalah sebuah penghargaan yang lebih menggambarkan cinta para penggemar daripada penghargaan lain, Im YoonA memulai dengan mengekspresikan rasa syukurnya kepada para penggemar.

"Aku mendengar bahwa ini adalah sebuah penghargaan yang hanya dimenangkan dengan voting, karena para penggemar bekerja sangat keras setiap saat untuk mem-vote untukku jadi aku mampu menerima penghargaan yang penuh makna seperti ini setiap saat, jadi aku merasa sangat-sangat berterima kasih sebagai mana ini adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh para penggemar. Dan di setiap voting mereka selalu mem-vote dan memastikan saya memimpin dengan selisih yang besar, aku sangat berterima kasih dan merasa sangat kagum. Kapanpun aku pergi ke luar negeri untuk jadwal, dan bahkan meskipun aku tidak mampu menemui mereka dengan sering tapi mereka selalu menyemangatiku dan terbuka, untuk mencintaiku dengan tetap seperti ini, aku secara khusus berterima kasih dan terkejut."

Tahun ini Im YoonA bertemu dengan para penonton melalui drama Senin-Selasa MBC 'The King Loves'. Sebuah drama berlatar sejarah di era Goryeo, tidak hanya romansa cinta segitiga tapi juga Im YoonA yang mampu mendalami adegan aksi dengan baik memenangkan 'Best Artist Award' AAA, memperoleh mahkota ganda. Im YoonA yang dipenuhi energi positif di 'The King Loves' diungkapkan bahwa ia ingin bertemu dengan pekerjaan yang ia akan mampu menunjukkan imagenya sendiri seperti ini.



"Ketika aku berpartisipasi dalam reality show aku mendengar orang orang mengatakan 'Aku tidak tahu kepribadianmu seperti ini'. Dibandingkan pada apa yang aku baik dalam melakukannya, aku ingin mencoba lebih untuk peran yang aku mampu untuk menunjukkan wujud asliku. Peranku dalam 'The King Loves' memiliki beberapa kemiripan seperti kepribadianku, itu terlihat bahwa semua orang lebih menyukai karakter yang seperti itu. Jika ada kesempatan, aku ingin mencoba karakter yang memberikan perasaan yang seperti itu sekali lagi, itu terlihat seperti hal itu akan lebih baik."

Nanti akan menjadi 11 tahun Im YoonA sejak debut. Diantara para penyanyi yang menghadiri AAA 2017, semua orang adalah juniornya kecuali Super Junior. Im YoonA mengenang tentang 10 tahun nya sembari menonton juniornya menerima penghargaan.

"Tahun ini melihat girlgrup baru disini, melihat mereka menerima Rising Star Award membuatku berpikir dari saat ketika kami juga menerima penghargaan rookie. Melihat penampilan mereka di panggung aku juga mengingat saat ketika kami di panggung acara penghargaan, memenangkan penghargaan dan bahkan daesang. Ada juga artis luar negeri disini; aku teringat aktifitas yang kami miliki di China dan Jepang. Karena kali ini aku menerima penghargaan sebagai seorang aktris melalui beberapa proyek. Aku juga teringan saat syuting ku. Tapi itu terlihat seperti aku memiliki kenangan-kenangan yang lebih dalam untuk konser tapi ini venue yang kami bisa lebih dekat dengan para penggemar kami, tidak peduli apakah itu di panggung atau tur konser. Konser terlihat saat yang lebih keren sebagai sebuah girl grup, jadi kenangan-kenanganku dari konser sangatlah dalam."

Musikal dan aktifitas akting Im YoonA keduanya dimulai di 2007. Ini adalan jalan yang berbeda dari idol lainnya. Tahun ini melalui SM Station Season 2 Im YoonA yang merilis lagu solo keduanya 'When The Wind Blows' menunjukkan bahwa kedua aktifitas musik dan aktingnya penuh dengan kemungkinan.

"Aku telah merilis satu dua lagu solo dengan pemikiran ingin menciptakan kenangan dengan para penggemar. Aku pikir bahwa jika aku menggelar pesta ulang tahun atau fanmeeting itu akan bagus jika aku mampu menyanyikan lagu yang semua orang sukai dan mampu menyanyikannya bersama-sama. Bukan lagu-lagu orang lain, tapi menggunakan laguku sendiri untuk menghabiskan momen bahagia dengan para penggemar. Karena lagu-lagunya dirilis melalui SM Station jadi tidak ada album fisik satupun. Jika ada sebuah kesempatan, aku ingin menyanyikan beberapa lagu dimana aku akan mampu menyanyikannya untuk para penggemar ketika kami berkumpul bersama. Aku masih terus melihat pada naskah, jadi kukira mungkin tahu. Depan aku akan memiliki pekerjaan baru untuk bertemu dengan semua orang."

Terhadap cinta para penggemar, Im YoonA sekali lagi mengekspresikan rasa terima kasihnya; ia bertekad memiliki aktifitas yang lebih melalui kekuatan yang ia peroleh dari cinta yang ia terima. Di tengah cinta dan dukungan dari banyak orang, ini penting untuk melihat aktifitas apa yang akan Im YoonA tunjukkan tahun depan.

"Tidak peduli bagaimana kalian melihatnya, ini terlihat bahwa penghargaan popularitas adalah penghargaan yang terbaik, jadi ini terada sangat baik ketika aku menerimanya. Karena ini adalah penghargaan yang bisa diterima ketika seseorang memiliki popularitas yang tinggi, jadi penghargaan ini memberikanku kepercayaan diri yang lebih. Untuk membalas cinta yang seperti ini, aku ingin bertemu dengan semua orang melalui aktifitas yang lebih dan menciptakan kesempatan lebih untuk bertemu dengan para penggemar."



Sumber : Naver (Star News)
Eng.trans : Mystarmyangel
Indo.trans : Alfiflyer99

Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 
Powered by Blogger.