2017.12.25 SONE JAPAN SONE NOTE LIVE Vol. 13 Bersama Sunny






Staff: Tapi kamu membuatnya dengan sangat lucu! Apakah kamu mendekorasi rumahmu untuk Natal?
Sunny: aku belum pernah melakukannya sebelumnya. Aku mengeluarkan pohon Natal yang diberikan oleh penggemar kepadaku, tapi aku tidak berpikir aku pernah mengubah interior untuk mencocokkan musim sebelumnya.

Staff: jika kamu memberikan sebuah botol Natal kepada seorang anggota, gambaran yang seperti apa yang akan kamu buat? Tolong berbagilah jika ada bagian menarik yang akan cocok dengan spesifikasi anggota ini.
Sunny: Ketika kamu berpikir tentang Natal, kamu berpikir Santa Claus dan Rudolph, kan? Rudolph adalah seekor rusa kutub, tapi ia terlihat seperti rusa kan? YoonA terlihat seperti rusa jadi itu mungkin akan bagus jika aku menambahkan rusa di tengah botol dan memberikannya padanya sebagai hadiah. Botol Natal dan bola salju memiliki perasaan dari Natal, tapi sebelum Natal adalah Halloween. Taeyeon sangat menyukai Halloween! Itu akan bagus memberikannya satu dengan gaya Halloween.

Staff: jika anggota lain yang mencoba membuat botol Natal, siapa yang kamu pikir akan membuatnya dengan baik? Tolong berikan alasannya juga.
Sunny: semua orang akan buruk dalam hal ini? (Tertawa) jika aku harus memilih, kalau begitu Taeyeon? Dia menyukai membuat hal-hal seperti ini dengan berdiam sendiri di rumah, jadi aku pikir dia akan dengan pastinya membuatnya dengan baik. Kemungkinan 100% dengan gambaran Halloween. Taeyeon hanya menyukai Halloween. Dia mungkin akan membuat nya dengan seram, menakutkan, dan bola salju yang fantastis (tertawa) tapi, semua anggota biasanya melihat banyak hal lucu, jadi aku merasa bahwa mereka akan membuat botol Natal dengan baik.

Staff: botol Natal terlihat seperti itu akan berkontribusi besar untuk tema interior musim dingin, tapi tolong berbagilah bila kamu memiliki item interior favorit di kamarmu!
Sunny: Sofaku! Sofa yang aku sebut sebelumnya yang merah muda. Aku membelinya karena aku sangat menyukainya (tertawa) Rumahku paling utamanya berwarna putih, jadi itu akan terasa tidak penting untuk memiliki sofa yang juga berwarna putih. Aku tidak benar benar menyukai warna gelap dan aku tidak berpikir itu akan cocok dengan rumahki, jadi diantara warna terang aku memilih merah muda. Aku menyukainya karena itu beruntungnya cocok dengan rumahku.

Staff: interior buatan tanganmu hari ini bagus, tapi apa jenis interior yang kamu punya di rumahn
Sunny: Ini pertama kalinya aku membuat sebuah interior yang bagus. Aku tidak benar-benar membuat hal hal oleh diriku sendiri, tapi aku menerima banyak hadiah yang penggemar buat oleh mereka sendiri. Aku telah menerima boneka yang terlihat sepertiku atau kucingku, Sogeum, baik bingkai dan gambarnya, dll. Aku sangat menyukainya dan aku mendekorasi kamarku dengan mereka.

Staff: jika kamu mendekorasi botol Natalmu yang sudah jadi di kamarmu, dimana kamu akan meletakkannya?
Sunny: aku pikir itu akan lucu ditempatkan di menja samping tempat tidurku, atau menempatkannya di atas mejaku dan memperjelasnya dengan lampu mati akan jadi sangat lucu! Itu akan cocok dengan suasana Natal.

Staff: Apa yang biasanya kamu hebohkan ketika memilih item interior? Juga. Jika ada apapunyang coba kamu dapatkan, tolong bagikan itu dengan SONE JAPAN!
Sunny: aku sungguh hanya memiliki apa yang aku perlukan saja di kamarku, jadi aku tidak memiliki apapun yang bisa disebut barang interior. Aku tidak memiliki hal seperti gambar di dinding. Itu mungkin karena aku baru pindah baru baru ini, tapi kamarku masih sederhana dan tidak memiliki banyak hal di dalamnya. Jika suatu hari aku mendapat kemampuan mendekorasi ruangan dengan luar biada, aku ingin mencoba konsep merah muda serempak dengan lucu. Aku akan sangat malu karena itu lucu, tapi itu kamarku! Tak satupun akan melihatnya (tertawa). Aku menyukai hal yang halus seperti bulu, jadi akan bagus mendekorasi hal-hal seperti itu!

Staff: Apakah kamu dan para anggota pernah memberikan barang interior satu sama lain atau pergi berbelanja untuk mereka sebelumnya? Jika ada sebuah hadiah yang membuatmu bahagia, tolong bagikan cerita itu.
Sunny: ketika kami pergi keluar negeri, kami pergi berbelanja bersama dan melihay aksesoris interior dan barang rumahan. Aku biasanya membeli bantalan leher. Aku suka bantal leher (tertawa) kami banyak berkendara dalam mobil dan pesawat, jadi ketika aku melihat bantal halus dan bantal leher aku tanpa ragu membelinha. Juga, seseorang memberiku bingkai puzzle dari gambarku dan Sogeum, da. Aku sangat menyukainya karena aku suka puzzle dan aku mencintai Sogeum. Ketika aku membuka bungkusnya setelah dirumah, aku sangat terkejut betapa lucunya itu! Itu tidak terlalu besar jadi itu sempurna untuk dekorasi kamarku.

Staff: tolong bagikan jika ada sesuatu yang kamu sukai baru-baru ini atau jika ada sesuatu yang kamu kumpulkan.
Sunny: aku sebenarnya menyukai model dan puzzle plastik, khususnya puzzle 3D dan puzzle aneh seperti itu yang terbuat dari logam. Ketika aku melihat mereka aku berakhir dengan membelinya. Bahkan ketika aku tidak punya waktu untuk mengerjakan mereka, aku sering membuat mereka di rumah sendirian ketika ada jadwa yang berubah dan aku tiba-tiba memiliki waktu dan tidak bertemu yang lainnya. Selama masa itu, aku membuka dan mencoba membuat puzzle yang aku beli satu persatu, aku tidak bosan sama sekali dan waktu berlalu begitu saja! Aku merasa senang ketika aku melihat tumpukan puzzle ku (tertawa)

Staff: Tahun ini adalah hari jadi ke 10 SNSD, tapi melihat kebelakan adakah pencapaian yang meninggalkan sebuah kesan?
Sunny: Seperti yang diduga, konser pertama sangat terkenang. Juga, ada banyak kenangan dengan SONE JAPAN, dan jika aku memilih satu. Itu akan menjadi showcase debit di Ariake. Itu pengalaman yang luar biasa yang tidak bisa dituangkan dalam kata-kata. Saat itu juga tak terlupakan.

Staff: Tolong bagikan jika ada apapun yang kamu rasa telah berubah atau berkembang dengan hari jadi ke-10.
Sunny: Itu dari ketika aku berusian 19 hingga 29 tahun (tertawa) Ya, aku merasakan banyak hal yang berubah...tapi aku percaya bahwa aku meraih kepercayaan. Dahulu, segalanya tidak mudah, dan aku ketakutan dan khawatir... tapi bahkan begitu, aku bersikap ceria jadi perasaan itu tidak akan muncul kepermukaan. Memikirkan tentang itu sekarang, aku piki aku tidak cukup percaya diri dengan diriku sendiri. Karena itu, aku tidak bisa benar-benar membangun hubungan kepercayaan disekitarku, dan aku tidak mudah dengan banyak hal. Sekarang, aku percaya kepada diriku sendiri bahwa aku harus percaya kepada mereka disekitarku, dan karena aku harus memiliki hubungan kepercayaan dengan para penggemar, aku tidak benar-benar memiliki ketidak mudahan lagi atau khawatir seperti sebelumnya.

Staff: Akhirnya, sebuah pesan untuk SONE JAPAN!
Sunny: SONE JAPAN, berjumpa kalian semua di SMTOWN sudah seperti waktu lama yang berlalu. Tapi aku percaya bahwa aku akan mampu bertemu kalian semua lagi nanti! Sampai kita bisa berjumpa satu sama lain lagi, berhati-hatilah untuk tidak terkena flu dan tolong tunggu! Sampai jumpa nanti~!


Sumber : SONE JAPAN website
Eng.trans : RedSunsetXIII
Indo.trans : Alfiflyer99
SONE Indonesia
Powered by Blogger.