Yoona akan tampil di "Hyori's Homestay" Season 2 sebagai pegawai + Alasan PD memilih Yoona


Yoona telah dipastikan akan bergabung sebagai pegawai baru di Hyori's Homestay Season 2.

Sebuah sumber dari JTBC mengkonfirmasi pada 8 Januari bahwa, "Yoona akan menjadi pegawai baru di season 2. Syuting belum dimulai untuk dirinya."

Season 1 mempunyai IU yang terbang ke Pulau Jeju untuk membantu Lee Hyori dan Lee Sang Soon untuk menjalankan homestay mereka. Dia (IU) sangat dicintai oleh pemirsa akan etos kerja dan kepribadiannya. Saat diumumkan bahwa dirinya tidak akan bergabung kembali untuk season 2 karena jadwal yang berbenturan, banyak pemirsa yang penasaran siapakah penggantinya.


Dalam wawancara terbaru pada 8 Januari, Ma Kun Young sebagai producing director (PD) dari Hyori's Homestay bercerita mengenai alasan kenapa mereka memilih Yoona sebagai pegawai baru di season 2.

Dia mengungkapkan, "Yoona datang hari ini. Lee Hyori baru tahu kalau Yoona pegawai baru setelah ia datang. Mereka saat ini sedang bertemu."

Lee Hyori dan Yoona memiliki kesamaan karena keduanya debut di sebuah girl group, dan juga aktif di dunia akting dan variety. Banyak yang penasaran bagaimana kedua bintang ini akan berinteraksi.

PD Ma Kun Young menjelaskan, "Keduanya tidak cukup dekat yang sampai sering menghubungi, tetapi mereka pernah bertemu di program variety show. Lee Hyori dan Yoona adalah representasi dari anggota girl group di masing-masing generasi, jadi aku menghubungi Yoona dan dia langsung menerimanya." Lebih lanjut dijelaskan, "Saya harap Yoona bisa datang beristirahat dan bekerja sebagai seorang Lim Yoona (diri sendiri), daripada sebagai penyanyi atau aktris Yoona."

Hyori's Homestay adalah program dimana Lee Hyori dan Lee Sang Soon membuka rumah mereka di Pulau Jeju untuk para tamu. Syuting awal untuk season 2 telah dimulai dan acara ini dijadwalkan tayang pada semester pertama tahun ini.


Sumber: Soompi (1) (2)
Diterjemahkan oleh: taengo11 - soshindonesia.com
Powered by Blogger.