Seohyun tampil bersama Orkestra Korea Utara untuk Olimpiade Musim Dingin 2018


Minggu (11/02) lalu, Seohyun tampil bersama Orkestra Samjiyon Korea Utara di National Theater of Korea di Seoul. Penampilannya merupakan bagian dari panggung spesial untuk Olimpiade Musim Dingin yang saat ini sedang berlangsung, dan Paralympics yang akan berlangsung Maret nanti di Pyeongchang.

Berdasarkan laporan media lokal, Seohyun mengenakan gaun putih dengan sepatu heels senada, memberikan penampilan mengejutkan saat konser terakhir. Ia bersama oktet Wanita Korea Utara menyanyikan "Let's Meet Again" dan "Our Wish is Unification", yang menggambarkan kerinduan kedua Korea untuk kembali bersatu. Penampilan tersebut diakhiri dengan pelukan dan tepuk tangan meriah dari penonton.

Dilaporkan bahwa undangan menghadiri konser tersebut diterima Seohyun secara mendadak di hari pelaksanaanya. Seorang pegawai agensi mengatakan, "Seohyun bergabung dalam konser ini tanpa persiapan apapun setelah menerima panggilan tepat di hari konser ini diselenggarakan. Tidak ada waktu untuk latihan."


Selain itu Seohyun juga terlihat menjadi tamu dan duduk satu area dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-In dalam upacara pembukaan Olimpiade, menjadi salah satu dari 1.550 orang yang terpilih termasuk pejabat pemerintah, Walikota Seoul, perwakilan organisasi internasional, organisasi reunifikasi, Kementerian Luar Negeri, Pemimpin Industri dan artis kebudayaan penting".

Video mengenai Seohyun bersama Presiden dan penampilannya bersama orkestra bisa dilihat di bawah ini.





Sumber: Soshified, The Korea Herald

Ingin membantu kami mengembangkan situs ini? Kamu bisa mengunjungi halaman FAQ untuk mengetahui caranya.
Powered by Blogger.